Dirilis pekan depan, ZenFone Max Pro M1 bakal bawa Snapdragon 636?

Dirilis Pekan Depan, ZenFone Max Pro M1 Bakal Bawa Snapdragon 636?

Asus diketahui akan melakukan rilis smartphone senjata terbarunya. Flagship anyarnya nanti bakal dinamakan ZenFone Max Pro M1.

Direncanakan, perangkat terbaru Asus ini dirilis pada Senin, 23 April 2018. Sayangnya, pihak Asus masih bungkam terkait dengan detail spesifikasi ZenFone Max Pro M1.

Beruntungnya, di channel media sosial resminya yakni Twitter, Asus pelan-pelan memberikan bocoran mengenai perangkat ZenFone Max Pro M1 itu. Dalam cuitan akun resminya, ZenFone Max Pro M1 bakal hadir dengan baterai berkapasitas besar. Konon, dapat memberikan waktu lebih banyak untuk bermain game.

“Segera kuasai game favorit kamu dengan The Next ZenFone,” begitu kira-kira cuitan @ASUS_Indonesia pada pertengahan April lalu.

Dalam cuitannya pertamanya itu, pihak Asus tak menyebutkan ZenFone seri apa yang hendak dirilis. Namun, kemarin, Kamis , mereka akhirnya menyebutkan ZenFone yang dimaksudkan.

Kabarnya, ZenFone Max Pro M1 ini akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 636. Penggunaan prosesor ini sama seperti yang digunakan oleh Xiaomi Redmi Note 5.

“ZenFone Max Pro M1 terbaru akan hadir dengan prosesor Snapdragon 636. Memberikan kamu performa terbaik untuk menikmati games dan multimedia favorit kamu,” tulisnya.

Sayangnya, baru informasi tersebut yang dibeberkan Asus untuk perangkat terbarunya itu. Namun bila merujuk pada situs GSM Arena, ZenFone Max Pro M1 akan memiliki layar 6 inci dengan rasio 18:9. Tak hanya itu, untuk slot kartunya tersedia tiga tempat. Dua untuk SIM Card dan satu untuk MicroSD. Sementara untuk baterai bisa bertahan lama karena memiliki kapasitas 5.000 mAh.

Tentunya, sedikit bocoran dari situs tersebut, tak bisa menjadi patokan secara utuh mengetahui detail dari ZenFone Max Pro M1. Semuanya itu bisa berubah karena biasanya akan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna Indonesia. Penasaran? Tunggu 23 April mendatang ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *